Feeds:
Posts
Comments

Mohon Maaf Lahir Batin

Hello guys, it’s long time since my last post at August 31 , 2007. I just want to say “Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir batin “, and i am sorry if is’t not the right time to say it cause it was too late , But it’s better late than never do it.

Semalem tidur jam 2, eh jam 05.00 pagi ada sms dari sobatku brenda, mataku langsung terbuka lebar ketika membacanya , nih pesannya:

Di belakangku ada kekuatan tidak terbatas.

Di depanku ada kesempatan tidak berakhir.

Di sekelilingku ada kemungkinan tidak terhitung .

Dan semua itu ada yang mengatur , jadi mengapa mesti takut…???

All Beginning is Difficult.

You ‘ve started your plan.

So………

KEEP FIGHTING

KEEP TRYING

KEEP MOVING

KEEP SMILE

and………….

NEVER GIVE UP

Cause We are the Champion My Friend

Suntikan semangat dari seorang sahabat, hehehe thanks banget loh ya bren, Wish all the best for you too ..

Ferrari kalah lagi

Aduh ….. Ferrari kalah lagi nih, dipantengin di TV dengan hati berdebar-debar kok ya kalah lagi. Hati jadi muangkel poool apalagi yang menangin tuh balapan Hamilton, pembalap pemula yang didukung Maclaren (Tim yang mencuri rahasia Ferrari¬† baik berupa hal teknis mobil dan cara kerja Tim)

MacLaren harus didepak dari Formula 1 seharusnya. tapi gak papa lah Kimi Raikkonen bisa sedikit melakukan pembelaan dengan juara 2, sedangkan Felipe Massa…… Duh dia malah no 13, kok sial bener se dia itu ya??

Tapi Hungaria kmaren tipe sirkuit nya memang lambat, gak begitu cocok dengan Ferrari, masih ada kesempatan buat koe Ferrari. Good Luck

Ujian Tugas Akhir

Mulai tanggal 30 juli kemaren digelar sidang ujian Tugas Akhir untuk bidang minat NCC di kampusku , Informatics Department of ITS . Ujian untuk menentukan kelulusan mahasiswa TC ini berlangsung di ruang sidang Laboratorium NCC , kenapa diadakan disana ya karena ruang sidang di lantai 2 dipake buat ujian TA bidang minat RPL dan IBS.

Dari angkatan ku (2003) yang mulai sidang yakni si Angga pada hari senin berlanjut dengan Aries pada hari berikutnya serta Rike satu-satunya wanita di bidang NCC ini. Selesai dinyatakan lulus pasca ujian TA mereka berdua Angga dan Aries merayakan nya dengan mentraktir maen Bilyard di NineBall.


Continue Reading »

Your IP info :

This is a little information about your device that you use to open my blog :

Pertama coba baca dulu disini  , duh bayangkan masa kondisi politik kita macam gini??? lama Рlama bisa hancur negeri ini klo elite politik kita tidak bisa berpikir dewasa??? masa gara-gara direcall jadi gak terima terus nyebarin isu-isu gak bener macam itu.

FITNAH namanya, dosa nya lebih besar dari pembunuhan!!!!!!, terlepas dari benar tidaknya hal tersebut ya peduli amat, kan itu masa lalu presiden kita!!. Semua orang punya masa lalu, dia aja punya istri 2 presiden gak protes kok,

please Continue Reading »

Love…????

Love is growing
Love is showing
Never knowing
But always going
Open up your heart
Share your love today
In a special way
Eventhough you never meet someone that you love before
Someday you will need that love.